Searching...
Selasa, 18 November 2014

Tips Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh

Tips Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh .- Sebagaian besar wanita asal memilih dan membeli tas hanya berdasarkan merk atau bentuk dan warnanya saja yang menarik,pas atau tidaknya saat dipakai tidak lagi dijadikan alasan.Terlepas dari manfaatnya dan kelebihannya dalam menampung berbagai macam kebutuhan Anda, tas yang biasa Anda pakai memiliki suatu kekuatan visual yang berpengaruh pada penampilan Anda. Tas dapat membantu Anda mengoreksi bentuk tubuh Anda yang mungkin kurang proporsional. Mungkin kita tak pernah menyadarinya, jika yang Anda pilih sudah tepat maka Anda dapat tampil menarik namun sebaliknya dapat pula menghancurkan image Anda.

Nah Pernikmojang.Blogspot.Com kali ini akan memberikan tips memilih tas sesuai bentuk tubuh karena perlu anda ketahui pemilihan tas yang tepat dapat menarik mata yang memandang dengan kata lain "enak di pandang mata" dan berikut tips nya :

1. Bentuk Tubuh Pendek dan ramping

    Tas yang kecil dan selalu menempel di tubuh sangat cocok bagi Anda. Jangan memakai tas yang berukuran besar karena akan membuat tubuh Anda semakin terlihat kecil dan tenggelam di telan tas. Bayangkan saja, Anda seperti membawa monster yang siap menelan Anda kapan saja.

2. Bentuk Tubuh Tinggi dan kurus

    Pilih tas yang berukuran sedang. Jika memang Anda suka memakai tas slempang, pilih tas yang panjang talinya sampai ke pinggang Anda. Dan jika talinya pendek, usahakan tas tersebut berada tepat di bawah lengan Anda. Dengan demikian, tas tersebut akan memberi ilusi pada tubuh seakan tubuh Anda padat berisi.

3. Bentuk Tubuh Big Hips

    Anda yang memiliki pinggul lebar terkadang sebal jika pinggul Anda yang lebar menjadi pusat perhatian. Tak masalah jika Anda bangga karena itu, namun adakalanya Anda merasa tak nyaman bukan. Jadi solusi yang terbaik adalah memilih tas yang menggantung di atas pinggul Anda.

4. Bentuk Tubuh Top Heavy

    Jika tubuh bagian atas Anda termasuk besar, ada kecenderungan untuk menonjolkan bagian bawah yang lebih ramping. Tas dengan tali yang panjang atau tas tangan adalah trik yang bagus untuk mengatasi kekurangan tersebut. Dan jangan ragu untuk memilih tas dengan ukuran besar.

5. Bentuk Tubuh Extra Size

   Tetaplah bersyukur saat memiliki tubuh ber-size ekstra. Anda itu cantik! Apalagi jika Anda tahu trik memakai tas yang pas untuk Anda. Tak perlu minder, Anda bisa memilih tas slempang. Yang jelas, sesuaikan ukuran tas Anda. Pilih tas-tas berukuran lebar agar tampak match.

Demikianlah sekilas tentang tips memilih tas sesuai bentuk tubuh ini semoga bermanfaat dan terima kasih banyak telah berkunjung dihalaman yang sederhana ini salam sejahtera dan sukses selalu.

15 komentar:

  1. (h) Selain nyaman dipakai juga nyaman dipandang :)

    BalasHapus
  2. Oooo Begitu yaa cara memilih tas yang sesuai dengan bentuk tubuh kita?? :-?
    Oke, terimakasih infonya (o)

    BalasHapus
  3. Tidak hanya modis yang dipikirkan tapi juga harus sesuai dengan kondisi kita :d

    BalasHapus
  4. Pemilihan warna juga tidak kalah pentingnya (o)

    BalasHapus
  5. Okke ddaaahhh infonya ...
    Segera di prkatikan !!! :d

    BalasHapus
  6. info yang sangat membantu bagi kaum wanita yang sedang bingung mencari tas yang cocok
    itu seperti apa
    update terus

    BalasHapus
  7. Selamat Siang, Semoga Sehat Selalu Dan Tambah Sukses Aminnn

    BalasHapus
  8. Wauaa ... info yang sangat menginspirasi x-)

    BalasHapus
  9. Mohon bantuannnya semoga link ini bisa naik dan bagus terimakasih
    http://goo.gl/xvKov0

    BalasHapus

 
Back to top!