Searching...
Selasa, 23 September 2014

Cara Tepat Memilih Poni Sesuai Bentuk Wajah

Cara Tepat Memilih Poni Sesuai Bentuk Wajah .- Tampil cantik dan menarik tentunya menjadi hal yang sangat di inginkan oleh setiap wanita agar lebih bisa percaya diri .Untuk itulah mengapa wanita suka berdandan.Nah salah satu hal yang tak luput dari dandan tersebut ialah penataan rambut baik itu model rambut ataupun poni.

Saat ini rambut berponi masih di minati oleh beberapa wanita namun, untuk mendapatkan poni yang cantik anda harus menyesuaikan dengan bentuk wajah yang dimiliki. Jangan sampai Anda salah memotong poni karena bisa membuat tampilan wajah jadi aneh.Nah kali ini Pernik Mojang akan memberikan tips dan cara tepat memilih poni sesuai bentuk wajah dan berikut selengkapnya.

1. Si wajah bulat
Cara Tepat Memilih Poni Sesuai Bentuk Wajah
Ilustrasi Bentuk Poni Wajah Bulat
Bentuk poni yang tepat untuk si pemilik wajah bulat adalah layer yang mampu memberikan kesan ramping pada wajah di sisi kanan dan kiri. Alaangkah baiknya untuk tidak memilih poni yang bergelombang karena akan membuat wajah jadi semakin terlihat lebar. Lebih baik Anda menampilkan poni yang lurus saja di sisi kiri ataupun kanan.

2. Si wajah oval
Cara Tepat Memilih Poni Sesuai Bentuk Wajah
Ilustrasi Bentuk Poni Wajah Oval
Bagi Anda yang memiliki wajah oval, sebaiknya bersyukurlah. Dengan bentuk wajah oval Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai macam bentuk poni. Wajah yang seperti itu sangat pantas dengan bentuk atau model poni apapun. Namun, Anda perlu menyesuaikan bentuk poni yang dimiliki dengan tekstur dari rambut.

3 .Si wajah kotak
Cara Tepat Memilih Poni Sesuai Bentuk Wajah
Ilustrasi Bentuk Poni Wajah Kotak
Anda yang memiliki wajah persegi, alangkah baiknya untuk memperhatikan potongan poni atau berhati-hati dalam memilih bentuk poni. Untuk menyesuaikan wajah, sebaiknya fokus dalam memperbaiki dan memperhalus sudut-sudut wajah yang runcing. Dengan begitu, bentuk poni yang diaplikasikan mampu menyamarkan angle wajah Anda. Selain itu, perlu diperhatikan juga bahwa poni sebaiknya tidak melebihi mata bagian luar.

4. Si wajah panjang
Cara Tepat Memilih Poni Sesuai Bentuk Wajah
Ilustrasi Bentuk Poni Wajah Panjang
Bagi si pemilik wajah panjang dan lonjong, tampilan poni yang agak bergelombang bisa memberikan aksen cantik. Untuk mendapatkan poni yang bergelombang itu, Anda bisa menatanya dengan mousse agar memberikan aksen rambut yang lebih tebal dan bervolume

Demikianlah beberapa tips atau cara tepat memilih poni sesuai bentuk wajah semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda agar anda bisa cantik maksimal dengan berponi.

sumber : http://ciricara.com/2013/05/21/cara-tepat-memilih-poni-sesuai-bentuk-wajah/

28 komentar:

  1. Wuaaaa, jadi banyak mtahu nih ... thanks yaa (p)

    BalasHapus
  2. yang oval kayaknya di gimanain juga bagus yaaa :-d

    BalasHapus
  3. kalo buat yang ndut,,, poni samping bagus tuh :)

    BalasHapus
  4. terima kasih sekali nih min buat tips memilih poninya,,,
    bermanfaat sekali nih untuk perempuan :)) (k)

    BalasHapus
  5. Mohon bantuannnya semoga link ini bisa naik dan bagus terimakasih
    http://goo.gl/xvKov0

    BalasHapus
  6. emang ebner tuh,, kalo salah pilih model jadi gak enak diliat nantinya :-)

    BalasHapus
  7. Kalo buat yang bentuk wajahnya bulat tapi agak-agak kotak gaya poninya bagusnya gimana yaaa ??? :)

    BalasHapus

 
Back to top!